Archive for Seserahan Pernikahan

HANTARAN PENGANTIN mbak Tanti

Aku bukan ahli dalam membuat mahar, dan itu juga bukan pekerjaanku, tetapi …………. karena Dia (mbak Tanti dan mas Sugeng) adalah tetangga belakang rumah akhirnya aku bersedia membuatkan hantaran untuknya. Aku sudah bilang mbak Tanti “Nanti sejadinya saja ya ????? …….” maklum aku bukan ahlinya. katanya OK mbak

IMG_0515_2

Inilah kreasiku dalam membuat hantaran dalam tema “BUNGA” :

Mukena

IMG_0500_2

IMG_0508_2

Sprei / Bed Cover

IMG_0504_2

 

Selimut

IMG_0511_2

Baju Handuk

IMG_0496_2

 

Kosmetik

IMG_0505_2

 

Baju Tidur dan Daleman

IMG_0495_2

Kain 4 meter

IMG_0502_2

Maaf ya caranya nggak ada……..?????, apa yang ada dalam pikiran langsung aku aplikasikan, he he he, maklum otodidak

Leave a comment »

SESERAHAN DAN HANTARAN PERNIKAHAN

Kakak nikah tanggal 29 Desember 2011, dan untuk seserahan daripada nyuruh orang lain buatkan dan itu perlu biaya, gimana kalo aku design sendiri aja kak ? Karena kakak setuju, ya udah buat aja sendiri sejadi-jadinya, tapi hati terasa puas juga sih.

SEPERANGKAT ALAT SHOLAT

KOSMETIK

SPREI / BED COVER

HANDUK

BAJU TIDUR

JILBAB SEGI EMPAT  DAN JILBAB INSTAN

TAS DAN SANDAL

CELANA DALAM DAN BH

ALAT MANDI

JARIK

Tambah 2 parcel buah.

Demikian Cukup Sederhana bukan ???  Semoga bermanfaat.

Comments (7) »