Dompet Pensil

Lagi browsing dapet cara membuat dompet, wah perlu di coba nih.

Yuk kita belajar sama-sama, ikuti saja urutan gambarnya :

Langkah 1

Langkah 2

Langkah 3

Langkah 4

Langkah 5

Langkah 6

Langkah 7

Langkah 8

Langkah 9

Langkah 10

Langkah 11

Langkah 12

Langkah 13

Terakhir jadinya seperti ini

Diambil dari => http://modernquiltlove.wordpress.com/

9 Tanggapan so far »

  1. 1

    Danik said,

    Blognya menarik sekali,,sangat bermanfaat terutama untuk ibu rumah tangga seperti saya,,mohon kunjungan baliknya ya ^^

  2. 2

    Danik said,

    Mbak, saya kepingin coba bikin bunga sabun, insyaAlloh kalo dah jadi mau saya posting, nanti kalo dah posting mbak mampir ya, mohon kritik dan sarannya ^^

  3. 3

    kholi said,

    bagus banget, sy jadi pengen coba

  4. 4

    Ipung said,

    perlu di kembangkan untuk masyarakat sebagai ketrampilan, barangkali saja bisa di jadikan usaha.

  5. 5

    Ni'matus said,

    capek deh…….
    kalo pake nyulam segala!!!!!

  6. 6

    IchigoFans said,

    sangat menarik, boleh kasi tahu bahannya??

  7. 7

    Yulianto said,

    good, kreatif..

  8. 8

    syarifudin said,

    mbak, kok cuma gambar doang….???, gak ada ketrangannya. tapi bagus hasilnya, bagus tu bagi ibu2 sebagai usaha sampingan

  9. 9

    nuris said,

    good……
    bagus sekali….
    mau coba ah…


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: