Tas Sulam Pita

Berawal dari bersih-bersih rumah, aku menemukan sebuah tas yang ada aplikasi dengan tulisan BAGONG (hadiah dari beli perhiasan emas). Wah ini sih masih bisa dipakai buat ngaji. Aku ingat betul tas itu yang bawa pulang adik dari rumah Nenek (alm). Pucuk dicinta ulam tiba, lagi senang-senangnya sulam pita malah dapat media yang cocok. Nah aku gunting apikasi tulisan BAGONG dan langsung aku beri sulam pita tanpa menggambarnya terlebih dahulu. Biarlah apa yang terjadi, maka terjadilah !

100_1141

Ceritanya selanjutnya, aku ketagihan pingin buat lagi. Sebenarnya sudah buat 4 tas lagi, tapi yang satu aku kasih sama kakak ipar dan satunya lagi aku kasih sama ibuku jadi gambarnya nggak bisa aku upload. Nah yang 2 ini gambarnya

100_1146

100_1149

Tapi, jujur aja nih ! Aku kan nggak bisa jahit jadi yang jahit ya suami aku.

Tinggalkan Balasan

