Kreasi Melipat Serbet / Tissue

Dengan sesuatu yang indah pasti kita akan merasa lebih menikmati.

serviette_rose_espresso4

Tahap-tahap melipat :

servietten_anleitung_rose

Selamat mencoba, semoga berhasil !

12 Tanggapan so far »

  1. 1

    Maria said,

    Keren bgtz……..

  2. 3

    toefl ganteng said,

    ajarin dongzzz
    akku adda tgas ngipat serbet loh….

  3. 5

    Jessica said,

    CC/kk q ad tgs buat lipat Tissue ad nda carana n” gambarna tq

  4. 6

    Thanx… Bisa langsung saya praktekan ini…

  5. 7

    Ayu said,

    hebat tapi q perlu kesabaran untuk mempraktekan ini….
    ga bisa bisa hiks..

  6. 8

    makasih kak untuk tugas sekolah nih

  7. 9

    rudiman said,

    Thanx… Bisa langsung saya praktekan ini…

  8. 10

    hot news said,

    keren pisan…

  9. 11

    YUSI ARIANDIK PROSWATI said,

    pertama sih bingung lama2 aku nikmatin kok asik juga yaaa….t’rim ilmunya klu masih ada bagikan lagi dong……

  10. 12

    zulfa farida said,

    gimana caranya? kok aku nggak bisa?? :(


Comment RSS · TrackBack URI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: