Bunga Dip

Ini lho aku dapat gampar bunga dip. Eh teman-teman tahu nggak, apa sih dip   itu ? Tolong ya teman-teman yang tahu apa itu dip kasih tahu aku, soalnya aku bener-bener nggak paham nih !

Bunga Dip 1

Bunga Dip 1

Bunga Dip 2

Bunga Dip 2

Bunga Dip 3

Bunga Dip 3

Terima kasih sebelumnya atas info tentang dip ini.

17 Tanggapan so far »

  1. 1

    dini said,

    dimana saya bisa mendapatkan bahan untuk membuat bunga dip terima kasih

    • 2

      wartinimurong said,

      Lihal E-mail kamu, di situ sudah ada lampiran cara pembuatannya. Tapi bahan dan alat aku belum paham sih. Thank ya komentarnya.

  2. 3

    Desy Setianingsih said,

    Saya mau dong Ibu dikrimin cara pembuatan bunga dip ini & foto2 gambar bunganya juga.

    Terima kasih
    Desy

  3. 4

    laila septiana said,

    bunganya cantik mba….tapi gimana cara buatnya.saya mau dunk di kirimin cara pembuatannya.

    terima kasih
    laila

  4. 5

    Menina said,

    Hi mbak,,Bunganya cantik bgt,,bisa gak aku minta cara membuatnya…!!!

  5. 6

    susie said,

    mbak bunganya cantik….boeh donk…sy dikrmin gambar dan cara membuatnya ….tx

  6. 8

    Uswatun Hasanah said,

    Salam kenal…Cantik-Cantik ya mbak bunganya… tolong dikirimi bahan dan cara membuatnya ya mbak…saya jadi penasaran untuk mencoba juga… makasih sebelumnya…

  7. 9

    fatimah said,

    tolong yer send kan macam mana nak buat bunga dip ni..teringin sangat nak belajar

  8. 10

    mbak, bunganya bagus.. kayak asli. tapi boleh dong mbak ajari cara membuatnya,bahan-bahannya beserta fotonya hasil jadinya juga….. makasih mbak ya…!

  9. 11

    lucy said,

    mba, mau donk saya dikirimi cara membuat bunga dip, kita tukeran ilmu yuk mba,
    aku pny ratusan model bunga sedotan. thanks, mba.

  10. 12

    asni nurlaela said,

    assalamualaikum,bunganya cantik banget mbak, tolong saya dikirimi bahan dan cara membuatnya ya. makasih banyak…

  11. 13

    Ummu Yusuf said,

    Terlambat nich dpt infonya. Tapi emang bener2 bagus.Mbak-mbak tlg minta info bahan dan cara membuatnya ya. Buat usaha dirumah sambil ngemong anak

  12. 14

    dessy said,

    tolong dong dikirimkan cara membuat bungan dip, sya tertarik

    • 15

      wartinimurong said,

      Untuk cara pembuatannya lihat lampiran ini. Terus terang aja lho ya, aku juga belum paham sih bunga dip. Terima kasih ya komentarnya.

  13. 16

    imel said,

    minta dikirimi cara pembuatan dan bahan donk

  14. 17

    emi said,

    silakan ke blog saya http://www.bungadip.wordpress.com untuk mendapatkan teknik pembuatan dan bahan-bahan. terima kasih.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

