Sarung Bantal Kursi Sulam Pita

Ini lho karyaku, pengen buat sulam pita tapi yang jahitnya mudah, jadinya ya sarung bantal kursi ini.

Sarung Bantal Kursi

Sarung Bantal Kursi 1

img000081

Bantal Kursi Sulam Pita 2

Sarung Bantal Kursi 2

img00013

Sarung Bantal Kursi 3

Sarung Bantal Kursi 3

Bagaimana bagus apa ndak ya ????

7 Tanggapan so far »

  1. 1

    mas bayu said,

    bagus bagus. . . . . . ..

  2. 2

    yayuk said,

    baaaaaaaaaaaaaaaaaaagggggggggggggguuuuuuuuuuuuuuuuussssssssssssss banget,… tapi aku kok g bisa seterampil ni ya? pingin rasanya bikin sendiri tapi mau mulai dari mana aku bingung

  3. 3

    Danik said,

    Subhanalloh,,,bagus mbak… oya kalau sulam pita itu pakai jarum apa mbak? saya pakai jarum kruistik dan pitanya agak besar jadi sulit ditarik,, bisa minta tipsnya mbak?

  4. 4

    susanti said,

    Dijual ngga mbak ? berapa ?

    • 5

      wartinimurong said,

      Terima kasih komentarnya, yang ini gak dijual soalnya udah aku kasih ke kakak sama teman. Tinggal satu yang merah buat aku sendiri, tau ya kalo lain kali mau jualan …… he he he ….

  5. 6

    itna said,

    bahannya dari ap mb?

  6. 7

    AVHA said,

    ,,,God Job…….


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: