SESERAHAN DAN HANTARAN PERNIKAHAN

Kakak nikah tanggal 29 Desember 2011, dan untuk seserahan daripada nyuruh orang lain buatkan dan itu perlu biaya, gimana kalo aku design sendiri aja kak ? Karena kakak setuju, ya udah buat aja sendiri sejadi-jadinya, tapi hati terasa puas juga sih.

SEPERANGKAT ALAT SHOLAT

KOSMETIK

SPREI / BED COVER

HANDUK

BAJU TIDUR

JILBAB SEGI EMPAT  DAN JILBAB INSTAN

TAS DAN SANDAL

CELANA DALAM DAN BH

ALAT MANDI

JARIK

Tambah 2 parcel buah.

Demikian Cukup Sederhana bukan ???  Semoga bermanfaat.

About these ads

7 Tanggapan so far »

  1. 1

    kiswanti said,

    wah saya mau dunk di hiasi barang seserahannya :)

    • 2

      wartinimurong said,

      Terima kasih mbak Kiswanti kunjungannya, oh ya kalo Mbak Kiswanti kan tinggal nerima dari calon pengantin laki-laki, he he he he betul nggak ….???

  2. 3

    dwi said,

    wah bagus lo… coba diajarin cara bikinnya….

  3. 5

    adjeng said,

    duhh…duhhh bikin ngileerrr,,,jdiii pengenn cepet2 dpet seserahannn….hehehe

  4. 6

    ginger said,

    kreatiiiiiiiif bangggets!ajari donk cra mbuatnya!

  5. 7

    meri said,

    JEMPOL BANGET DECH


Comment RSS · TrackBack URI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: