Cara Membuat Bunga dari Sedotan / Straw

Karena banyak yang tanya tentang cara pembuatan bunga dari sedotan / straw, aku cari aja di YouTube.com biar mudah dipelajari. Dan akhirnya ketemu juga.

Nah yang ini pada model tumpuk, cara pembuatannya pada prinsipnya sama dengan vidio dibawah, cuma aku pakainya sedotan / straw yang yang lebar dan tipis kira-kira lebarnya 3 cm dan model pemotongannya juga yang beda.

Coba dilihat dulu :

Nah kalo bunga krisan ini model rantai pakainya kawat kabel yang warnanya kuning, kemudian jarumnya aku pakai jarum suntik.

Prinsip pembuatannya seperti ini :

31 Tanggapan so far »

  1. 1

    bayu abdurahman said,

    aku suka sekali penjelasannya..

  2. 2

    hanzputrakhomaini said,

    bagus sekali n ide ny luar biasa…….

  3. 3

    amanda putri said,

    bgsssssss

  4. 4

    cba deh aku buatnya
    krna ku perlu tuk lomba,,
    thanks banget penjelasannya
    soga hsilnya bgus n dpt juara
    AMIIN :)

  5. 5

    bagus juga, tapi menurut saya sih penjabarannya kurang detail dan panjang.

  6. 7

    akhmad fauzi said,

    Lagi di cari – cari, ada to di sini..

  7. 8

    Mitha Aulya said,

    bagus ya bunga nya.:D

  8. 9

    Dian R said,

    aku da coba sebagian bunga dr sedotan n hasilnya lumayan, ku jual di sekolahku sampai sekarang. ksh kabar trus ya…klw ad yg br.

  9. 10

    Yulianto said,

    perlu di share ini..

  10. 11

    Nona Rosyid said,

    sy mau bahan-bahanya carinya dimana ya? apa dijual jg disni?

    • 12

      wartinimurong said,

      Saya tidak jual Ibu, kalo sedotannya biasanya di toko-toko plastik banyak dijual. kalo perlengkapan bunganya mungkin di toko2 craft / kerajinan insya Allah ada.
      Terimakasih Ibu atas kunjungannya.

  11. 13

    fitri said,

    cara pembuatanya bagussssssssssssssssss

  12. 14

    Diana oxsanna rica said,

    Wowwww,bagus bangettttt bunganya, dan idenya juga baguss buangettttt

  13. 15

    Ya pho cantik ,memang cantik bikinnya bagai mana ?
    Gak ada cara nya ?

    kalu mau tau fb aku thu nama saya Putrí Indäh Särí Chíbí asli

  14. 21

    rina said,

    kereeeeeen…
    bags
    cakep
    mnis
    indah
    dll
    dipilih-dipilih…. asalkan jgn yank dll nx

  15. 22

    risa said,

    di video yg pertama tuh putik yg warna kuningnya beli ya mbak?

  16. 24

    nurfa said,

    keren n kreatif bgt, minta ilmunya dong tpi jgn cma di video text jg gtu smoga + sukses trus n ide2 bru lg

  17. 25

    neni said,

    beli dongggg

  18. 27

    wah boleh saya coba ni mba ,,, buat kado ultah adik ku ,, sangat suka aekali bunga plastik !!

  19. 29

    oke .. oke .. oke :D
    Good

  20. 31

    Susah prakteknya ternyata,..
    He he he

    Thank tutornya….:)


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

