Kartu Cantik dari Kardus Bekas

Picture 003

Kartu ucapan memang banyak di jual di toko-toko, tapi dengan kreasi tangan kita sendiri, inya Allah kita akan semakin puas dan bangga.

BAHAN dan PERALATAN :

  • Kardus bekas
  • Biji-bijian
  • Tali emas
  • Gunting
  • Cutter
  • Lem

CARA MEMBUAT :

  • Buka kertas lapisan atas kardus hingga terlihat bagian-bagian kardus yang bergelombang
  • Potong kardus ukuran 12 x 30 cm lalu lipat menjadi dua bagian
  • Tempel aneka hiasan pada permukaan kardus yang bergelombang
  • Tulis kata-kata ucapan di bagian dalam kardus
  • Buat lubang pada kedua sisi bagian atas kartu lalu kaitkan tali emas sebagai aksen, sekaligus berfungsi sebagai penutup kartu.

1

Lihat hasilnya :

2

3

About these ads

25 Tanggapan so far »

  1. 1

    luki trina melfa said,

    keren n kreati amat karya nya…kardus dirumah aq jd di manfaatin domk…keren

  2. 2

    irma ridmawati said,

    kreatif skl,pokoknya akan dibuat di skolaan ah

  3. 3

    sry riski said,

    ok n kreatif tuh

    gak perlu keluarin uang wat kartu ucpan

    ikutan wat ah u/ tugas dckull bsokk

  4. 4

    Anggie Indah said,

    keren banget ,,,
    bisa buat inspirasi :)

  5. 5

    keren……………!
    jd g sah bingnung deh praktek buat pa……………….?

  6. 6

    Amila said,

    Keren abiezzz,,,,

    sangat kreatiiff,,,

    pkoknya bzaaa d cntoh untk tugas d skull….

  7. 7

    levy said,

    ok.kereeen abizz mo cba praktik drmh.mksh dh bgi2 kreasi nya…

  8. 8

    Febby said,

    keren……………!
    jd gA uSah bNguNg dEh pRakteK bUat ap………….?

  9. 9

    sakina said,

    haduhhhh lucu banget jadi pingin bikin

  10. 11

    Ni'matus said,

    dimana kita bisa beli tali emas???
    dan yg di butuhkan biji apa???

  11. 12

    ida said,

    bagus bangeeet ,aku jadi pengen buat deeeh

  12. 13

    adis said,

    kerenn,,,
    kardus yang biasanya jadi sampah ini bsa jadi barang yang pnya nilai estetika…

  13. 14

    Ruang-Qu said,

    q^_^p Subhanallah … salut atas kreatipitasnya. Jadi pingin praktikin di rumah. Boleh copas ya … Syukron

  14. 15

    dea said,

    uuuuuuuu………….cantik bgt krtux,klo aq buat ni lalu aq kmpl d sklh pst kren>>

  15. 16

    silvya ayu larasati_stwopa said,

    .,…hufft ituw really kreatif, mudah n murah,,, ga perlu nglwarin dwit bnyak,, irit tp hsil kerrreeennnnn bwangetz,, qwu kan bwt ide nui utk tugaa ujian praktek . thanks taz ide eank kreatif.a eaaa. good luck

  16. 17

    fitri said,

    kerenn,,
    kreatif!!

  17. 18

    linda said,

    oche”,
    kreatif bgt tu………
    thanks ea, ataZ info.na

  18. 19

    lulals said,

    makasih ya.. ^^ kreatif, inspiratif.. two thumbs up :)

  19. 20

    azzahraa maulaa said,

    thanx yae udah memberi info banyak…
    yang kreatif.. banget

  20. 21

    hari aq sudah bikin dri kardus bekas

  21. 22

    dhea said,

    kreatif bgt

  22. 23

    silmamaharani said,

    http://resepbundapintar.com/ intipss yuuu . . . (^.^)

  23. 24

    ira said,

    bagussekali,, dan aqq ingin mencoba membuatnya ..

  24. 25

    Irene said,

    Thanks banget ya atas inspirasinya :)
    Kreatif bgt :)


Comment RSS · TrackBack URI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: