Kartu Cantik dari Kardus Bekas

Picture 003

Kartu ucapan memang banyak di jual di toko-toko, tapi dengan kreasi tangan kita sendiri, inya Allah kita akan semakin puas dan bangga.

BAHAN dan PERALATAN :

  • Kardus bekas
  • Biji-bijian
  • Tali emas
  • Gunting
  • Cutter
  • Lem

CARA MEMBUAT :

  • Buka kertas lapisan atas kardus hingga terlihat bagian-bagian kardus yang bergelombang
  • Potong kardus ukuran 12 x 30 cm lalu lipat menjadi dua bagian
  • Tempel aneka hiasan pada permukaan kardus yang bergelombang
  • Tulis kata-kata ucapan di bagian dalam kardus
  • Buat lubang pada kedua sisi bagian atas kartu lalu kaitkan tali emas sebagai aksen, sekaligus berfungsi sebagai penutup kartu.

1

Lihat hasilnya :

2

3

About these ads

24 Tanggapan so far »

  1. 1

    luki trina melfa berkata,

    keren n kreati amat karya nya…kardus dirumah aq jd di manfaatin domk…keren

  2. 2

    irma ridmawati berkata,

    kreatif skl,pokoknya akan dibuat di skolaan ah

  3. 3

    sry riski berkata,

    ok n kreatif tuh

    gak perlu keluarin uang wat kartu ucpan

    ikutan wat ah u/ tugas dckull bsokk

  4. 4

    Anggie Indah berkata,

    keren banget ,,,
    bisa buat inspirasi :)

  5. 5

    ahmad fathony berkata,

    keren……………!
    jd g sah bingnung deh praktek buat pa……………….?

  6. 6

    Amila berkata,

    Keren abiezzz,,,,

    sangat kreatiiff,,,

    pkoknya bzaaa d cntoh untk tugas d skull….

  7. 7

    levy berkata,

    ok.kereeen abizz mo cba praktik drmh.mksh dh bgi2 kreasi nya…

  8. 8

    Febby berkata,

    keren……………!
    jd gA uSah bNguNg dEh pRakteK bUat ap………….?

  9. 9

    sakina berkata,

    haduhhhh lucu banget jadi pingin bikin

  10. 10

    sunbears berkata,

    nice info.. !!

  11. 11

    Ni'matus berkata,

    dimana kita bisa beli tali emas???
    dan yg di butuhkan biji apa???

  12. 12

    ida berkata,

    bagus bangeeet ,aku jadi pengen buat deeeh

  13. 13

    adis berkata,

    kerenn,,,
    kardus yang biasanya jadi sampah ini bsa jadi barang yang pnya nilai estetika…

  14. 14

    Ruang-Qu berkata,

    q^_^p Subhanallah … salut atas kreatipitasnya. Jadi pingin praktikin di rumah. Boleh copas ya … Syukron

  15. 15

    dea berkata,

    uuuuuuuu………….cantik bgt krtux,klo aq buat ni lalu aq kmpl d sklh pst kren>>

  16. 16

    silvya ayu larasati_stwopa berkata,

    .,…hufft ituw really kreatif, mudah n murah,,, ga perlu nglwarin dwit bnyak,, irit tp hsil kerrreeennnnn bwangetz,, qwu kan bwt ide nui utk tugaa ujian praktek . thanks taz ide eank kreatif.a eaaa. good luck

  17. 17

    fitri berkata,

    kerenn,,
    kreatif!!

  18. 18

    linda berkata,

    oche”,
    kreatif bgt tu………
    thanks ea, ataZ info.na

  19. 19

    lulals berkata,

    makasih ya.. ^^ kreatif, inspiratif.. two thumbs up :)

  20. 20

    azzahraa maulaa berkata,

    thanx yae udah memberi info banyak…
    yang kreatif.. banget

  21. 21

    hari aq sudah bikin dri kardus bekas

  22. 22

    dhea berkata,

    kreatif bgt

  23. 23

    silmamaharani berkata,

    http://resepbundapintar.com/ intipss yuuu . . . (^.^)

  24. 24

    ira berkata,

    bagussekali,, dan aqq ingin mencoba membuatnya ..


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: