Bunga dari Sedotan / Straw

Ini karya aku yang dari sedotan / straw. Bunga imitasi ini sih sudah lama aku buat kira-kira tahun 2003 waktu lagi menjamurnya bunga dari sedotan, ya maklum kalo baru aku upload. Tapi aku kira ini sih masih indah dipandang mata, kan bisa juga untuk cuci mata.

Mawar

Mawar

Krisan

Krisan

Ini lho buku panduannya :

100_1131

Nah yang satu ini ide aku sendiri, maksudnya di buku panduan tidak ada, jadi ya aku juga nggak ngerti namanya, gimana kalau di kasih nama bunga SEPATU aja :

100_1136

22 Tanggapan so far »

  1. 1

    T-X Mel's said,

    wii… bagus… sekalian cara2 pembuatannya doong…..

  2. 2

    Menina said,

    yaa nii mbak,,,bisa bantuin kita2 gak,,,,siapa tau kita juga bisa ngebikinya,…tolong kirim caranya donq ke email aku..!!
    Makasih

  3. 3

    atin said,

    aduh mbak bunganya bagus2 amat..gimana sih cara buatnya..ato itu bukunya beli dimana ya mbak… saya masu juga loh..kasih info dunk mbak…
    tolong balas ke email saya ya mbak…thx

  4. 4

    elha said,

    mba aku boleh minta cara pembuatannya ga dan bahan2 yang diperlukan, serta rincian biaya yang diperlukan. Saya ada tugas kuliah ni dan saya pengen menulis tentang kerajinan tangan ini…

    bisa diemail ke aku japri aja ya mba..
    terimakasih.. :)

    • 5

      wartinimurong said,

      Makasih komentarnya, biar lebih jelas cari buku referensinya aja ! (judulnya “BERKREASI DENGAN SEDOTAN Merangkai Aneka Bunga Cantik” penerbit Kawan Pustaka) disitu juga ada kalkulasi biaya yang dibutuhkan.

  5. 6

    endang said,

    waah bgUs2 bGt hsil kreasinya…..,
    ksih tW cara2 membuatnya doooonk…..

  6. 7

    wanscom said,

    kreatif banget jadi pengen belajar nih kasih panduannya dong……….

  7. 8

    bagus………..
    kasih tips cara membuatnya dong? pokoknya yg lengkap…,

  8. 9

    Nia said,

    wow… ilke it.. :* <3

  9. 10

    naomi said,

    bagus ya , gimana cara buatnya ?

  10. 11

    Fildzah Dian Nadhila said,

    mngkn sya akn mencobanya,krna,hari nie sya ad krjinan tngan..sya mwu cba dngan bnga sdotan ini… >___< v

  11. 12

    Ati said,

    Waow…….. mawarnya bagus bgt……….

  12. 13

    wandan said,

    wah,bagus banget.
    tolong kasih tau dong cara bikinnya. kali aja bisa.hehe

  13. 14

    wah bgs jg …mau tak coba deh untuk murid2ku yg skrh aktif mendaur ulang sampah.. di sampah sekolah kan banyak sedotan yg banyak terbuang….

  14. 15

    onlinepru said,

    wah,,bagus bu,..tapi kalo lebih bagus lagi disertakan cara pembuatannya,.. :) hehehe soalnya lagi cari -cari cara pembuatannya neh,.

  15. 17

    Iis said,

    permisi… kalau ada ketrampilan tangan yg unik dan terjangkau
    bolech deh… semoga bermanfaat. tq

  16. 18

    LIA said,

    Wahhhh, bagusnya… jd pngen bikib. Tp, caranya gmn????

  17. 19

    putri said,

    cantik sekali bunga itu
    ajari q dong! ;-) :-)

  18. 20

    tyas said,

    pengeen bisa cara mmbuatnya..

    boleh mnta cranya gag mbk…

  19. 21

    tsukishima kirari said,

    waw…
    semaunya bagus…. :D

  20. 22

    Dian R said,

    BAGUS…..BISA GA BATANG N DAUNYA JUGA DR SEDOTAN PASTI LEBIH OX…


Comment RSS · TrackBack URI

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

